Selasa, 09 September 2014

Bercinta Tapi Masih PERJAKA

Sejak kecil semua orang sudah merasakan cium-mencium karena banyak yang suka mencium anak kecil.

Saat masih TK seorang laki-laki hanya bermain dan bermain. Tak membedakan laki-laki dan perempuan.

SDpun hanya sebatas suka saling suka dan hanya bahan untuk ejek-mengejek. Selama 6tahun hanya bisa menyukai dan mengejek.belum mengerti yang namanya pacaran meski ada rasa di dalam hati.

SMP mulai mengerti tentang yang namanya pacar dan perempuan.
Mulai suka melihat majalah,gambar,video,dan cerita tentang perempuan termasuk seks.
Mulai smsan dan pdkt kepada para perempuan. Hingga akhirnya pacaran.

Sayapun pertama punya cewek waktu kelas 3 SMP. Dan pacar pertama saya dulunya kakak kelas saya yang sudah SMA Kelas 1 waktu itu.
Saat libur saya main kerumahnya dan dia sering sendirian di rumah.
Mulanya hanya duduk bareng dan bercerita kesana kesini.

Malampun sama bertemu saling duduk berdekatan saling menyandarkan kepala dan berangkulan melihat kunang-kunang di sawah.
Karena lebih indah bertemu di malam hari. Kita pun sering keluar malam di pinggir sawah dan mengulang hal yang sama setiap malam.
Hingga tanpa sadar saling mendekatkan bibir namun belum sempat berciuman.

Malam berikutnya. Ciuman pertamapun kami rasakan antara bibir dengan bibir hanya itu dan sampai larut malam.
Hari seterusnya berciuman selalu terjadi sampai akhirnya saling memainkan lidah. Ditempat yang sama dan hampir setiap malam dan siang dan bermacam gaya.
Dan sang perempuan pernah tidur dirumahku semalam dan kita saling berciuman dalam tidur dan berguling-guling.

Hingga suatu ketika sang perempuan pindah rumah yang lumayan jauh dan agak sulit untuk bertemu.
Di siang hari saat kita bertemu ciuman pun kembali terjadi lama hingga tangan tak sadar meremas payudara dan membuka kancing seragamnya dan menciuminya. Pertama kali saat itu saya melakukanya hingga berjam-jam.

Hari-hari berlalu dan jarang ketemu. Kami bertemu lagi di siang hari dan kembali melakukan kebiasaan berciuman dan memeras-meras payudara dan kadang menjilati dan menyedotnya.

Kami hampir pacaran selama 1tahun.
Saat malam hari sang perempuan datang kerumahku dan kita pun tidur bareng lagi.karena lama tak bertemu ciuman dan pelukanpun sangat lama. Dan saat itu dia sedang M. Saya hanya bisa mendapatkan bibir dan payudaranya saja.
Pagi harinya ku buka bajunya dan ku buka celanaku lalu dia mengemut penisku. Ini juga pertama kali aku melakukanya. Tapi tak lama aku pun mengataknya pulang.

Selang beberapa minggu kita pun kembali bertemu. Dan kebiasaan pun kembali dilakukan. Saat ingin menciumi payudaranya sayapun kaget melihat payudaranya tumbuh bulu-bulu kecil. Dan diapun hanya tersenyum. Tanpa sadar tanganku masuk kedalam celana dalamnya dan memainkan vaginanya. Dan saat aku ingin membuka celananya tanganku terhenti karena ada orang yang melihat dan kita pun pulang.
Hingga akhirnya kita putus selang beberapa hari setelah bertemu.

Sayapun mendapat penggantinya dan melupakannya.karena rumah yang saya dan pacar baru saya jauh dan setiap ingin bertemu selalu gagal tak lama kami pun putus tanpa melakukan apapun.

Selang beberapa bulan.suatu malam saya pergi kewarnet bersama teman-teman. Saat itu ada seorang perempuan yang komputernya di samping komputerku. Dan teman-temanku mencoba meminta nomernya namun tak dikasih.
Saat dia hampir pulang akupun meminta nomernya dan malah di suruh buat mengeluarkan motornya di parkiran, setelah itu dia memberikan nomernya kepadaku dan kita mengobrol sebentar diluar warnet.
Sekitar seminggu setelah SMSan. Saya mengajaknya ketemuan lagi di warnet.
Dan tanpa lama-lama saya memintanya menjadi pacar saya dan dia hanya diam. Setelah beberama menit dia baru bilang mau dan mengangukkan kepala.saat itu tangal 09-10-2011

Selang beberapa hari kita ketemuan lagi di warnet yang sama. Dia mengajaku untuk menemani membuat tugas. Saya hanya menemani dengan merangkulnya dan memakan rotinya yang di belinya pulang sekolah.

Tak lama hari ulang tahunya tiba. Kami janjian lagi di warnet dan saat itu saya memberikanya cincin serta mengucapkan selamat ulang tahun lalu mengecup keningnya.dan kita hanya mengobrol lama
Sebelum pulang saya pun menciumi bibirnya dan memegangi payudaranya.lalu kuantar pulang karna sudah malam

Saat malam minggu. kami tiba dia mengajaku keluar jalan-jalan. Saya diajak kerumah temanya yang sedang dirumah sendiri. Sampai disana pacar saya asyik dengan temanya dan sayapun keluar dari rumahnya dan duduk di kursi luar. Dan pacar saya menghampiri saya dan memeluk lalu mengajak pindah tempat. Di sepanjang jalan dia hanya memelukku.dan kamipun pulang.

Tak lama kamipun putus karena tetangganya melihat kami pergi malam dan di laporkan ke orang tuanya.
Tapi kami masih sering janjian dan ketemuan di jalan maupun di warnet tempat kenangan.

Selang sebulan kembali kulabuhkan cintaku dan sayapun kembali berpacarang dengan perempuan lain. Baru beberapa hari akupun langsung mengajaknya jalan. Kita jalan dari pagi sampai sore karena jalanya ketempat-tempat wisata kami hanya bergandeng tangan. Namun hari itu terasa indah saat saya mengantarkannya pulang dan di tengah jalan hujan deras turun dan dia hanya memelukku sampai tiba kerumahnya.
Selang beberapa hari sayapun meninggalkanya karena sifatnya yang terlalu memaksa.

Awal 2012. Saya mempunyai niat untuk tidak dulu berpacaran. Namun saat saya sedang PKL pada saat berangkat sayapun melihat perempuan cantik dan setiap pagi saya melihatnya. Hingga sayapun tergila-gila padanya.
Hampir 1tahun saya mengejarnya namun sayapun tak mendapatkanya.

Saat ulang tahunya yang ke18 sayapun membuatkan lampu berbentuk love dan ada namanya di tengahnya.jam 24.00 saya diantar teman saya untuk menaruh kado di depan rumahnya.
(Hal paling gila yg pernah saya lakukan)
Lulus sekolahpun saya datang kerumahnya jam 18.00 untuk meminta tanda tanganya namun dia belum pulang saat itu. Saya kembali lagi jam 21.00 dan dia ada dirumah.dia pun memberikan tanda tanganya di baju sekolahku. (Kami lulus tahun 2013)

Akhir tahun 2012 sayapun mengenal seorang yang menyadarkanku dari rasa tergila-gila. Sayapun mendekatinya dan sering mengajaknya jalan. Suatu malam saat saya mengutarakan cinta dia menolaku. Ini pertama kali saya di tolak perempuan.
Walau di tolak tetapi kita sering jalan. Kadang dia yang mengajak jalan.
Berbulan-bulan pun berlalu hubungan tanpa status ini.
Dan kami sering kemana-mana bersama. Pada suatu malam saat keadaan sunyi dan kita hanya berdua sayapun berniat menidurinya, saat kumulai membelai rambutnya dan mendekatkan mukanya ke mukaku saya pun tiba-tiba memalingkan wajah dan mengajaknya pulang.
Suatu hari nafsuku kembali keluar dan saya kembali mengajaknya jalan namun lagi-lagi terhenti saat membelai rambutnya.

Saat itu saya merasakan benar-benar Cinta.

Akhir tahun 2013 saya sudah merantau ke Jawa Barat dan disana sana mendapatkan seorang pacar pertama di Jawa Barat.
Pertama bertemu kita hanya saling mengandeng tangan karna bertemu di sebuah Mall.
Pertemuan kedua kembali di Mall. sayapun hanya megelus-elus paha dan sekitar vagina dari luar karena dia memakai celana levis.
Pertemuan ketiga saya ajak dia ke kontrakan saya namun nasib tidak baik. Tetangga kontrakan mondar-mandir di depan pintu padahal baru sampai payudaranya. Lalu sayapun membuka pintu kontrakan dan kamipun hanya sekedar berciuman sampai dia pulang.
Setelah beberapa bulan tidak pernah lagi bertemu kami pun putus.

Selang beberapa minggu saya berpacaran lagi. Namun kali ini LDR antara Jawa Barat dan Jawa Tengah..
Setelah 2bulan LDR sayapun pulang ke Jawa Tengah dan kami pun jalan ke tempat wisata yang belum lama dibuka.
Meski sering Phone Sex saya pun tak berminat setelah memegang vaginanya. Kami hanya duduk berdua dan kadang tiduran sambil berciuman dan memegangi payudaranya di tempat wisata tadi. Siang haripun kami pulang. Karna waktuku di Jawa Tengah tak lama kitapun hanya bertemu sekali.. dan kuputuskan dia sesaat saya setelah tiba kembali di Jawa Barat.

Dan di Jawa Barat saya kembali mendapat pacar. Pertama ketemuan saya memelukinya tanpa mengutarakan cinta. Hubungan ini pun berlangsung tak lama hanya sekitar seminggu.

Di pertengahan bulan Ramadhan saya dekat dengan seorang perempuan yang dulunya mungkin pegaulanya bebas. Dia pun bertato di bahu kirinya.
Namun saat dia dekat denganku dia sudah behijab kamipun semakin dekat dan saling menuliskan nama serta tanda-tanda perasaan. BBMan,SMSan dan telfon saat luang seperti orang pacaran. Namun seiring berjalanya waktu karna agamanya semakin kuat perhatianya kepada sayapun semakin samar.
Namun dialah yang mengubahku sekarang.

Menemukan jati diri.
Dan semoga diriku tak tergoda lagi oleh nafsu untuk menikmati perempuan. Amin.

(Entah dulu aku yg bodoh atau Hatiku yg lemah karena masih mengingat ALLAH).


EmoticonEmoticon